Produk SNI | Bahasa | No ICS | Status | Harga |
---|---|---|---|---|
SNI ISO IEC 30147:2021 Ditetapkan oleh BSN tahun 2022 Teknologi informasi (IT) secara umum Internet untuk Segala (IoT) – Integrasi dari aktivitas IoT yang tepercaya dalam proses rekayasa sistem ISO/IEC/IEEE 15288 (ISO/IEC 30147:2021, IDT, Eng) |
Bahasa Inggris | 35.020 | Berlaku | Rp 60.000 |
SNI ISO IEC 30161-1:2020 Ditetapkan oleh BSN tahun 2022 Teknologi informasi (IT) secara umum Internet untuk Segala (IoT) – Platform pertukaran data untuk berbagai layanan IoT – Bagian 1: Persyaratan umum dan arsitektur (ISO/IEC 30161-1:2020, IDT, Eng) |
Bahasa Inggris | 35.020 | Berlaku | Rp 45.000 |
SNI ISO IEC 38500:2016 Konfirmasi 2023 Teknologi informasi (IT) secara umum Teknologi informasi — Tata kelola TI untuk organisasi |
Bahasa Indonesia | 35.020 | Berlaku | Rp 45.000 |
SNI ISO IEC 38505-1:2017 Ditetapkan oleh BSN tahun 2022 Teknologi informasi (IT) secara umum Teknologi informasi – Tata kelola TI – Tata kelola data – Bagian 1: Penerapan ISO/IEC 38500 untuk tata kelola data |
Dwibahasa | 35.020 | Berlaku | Rp 90.000 |
SNI ISO IEC 38506:2020 Ditetapkan oleh BSN tahun 2021 Teknologi informasi (IT) secara umum Teknologi informasi – Tata kelola TI – Penerapan ISO/IEC 38500 atas tata kelola investasi diberdayakan TI (ISO/IEC 38506:2020, IDT) |
Bahasa Indonesia | 35.020 | Berlaku | Rp 75.000 |
SNI ISO IEC TR 27563:2023 Ditetapkan oleh BSN tahun 2024 Teknologi informasi (IT) secara umum Keamanan dan privasi dalam reka guna kecerdasan artifisial — Praktik terbaik (ISO/IEC TR 27563:2023, IDT) |
Dwibahasa | 35.020 | Berlaku | Rp 120.000 |
SNI ISO IEC TR 38505-2:2018 Ditetapkan oleh BSN tahun 2022 Teknologi informasi (IT) secara umum Teknologi informasi – Tata kelola TI – Tata kelola data – Bagian 2: Implikasi dari ISO/IEC 38505-1 terhadap manajemen data |
Dwibahasa | 35.020 | Berlaku | Rp 150.000 |
SNI ISO IEC TS 20000-11:2021 Ditetapkan oleh BSN tahun 2022 Teknologi informasi (IT) secara umum Teknologi informasi – Manajemen layanan – Bagian 11: Panduan hubungan antara ISO/IEC 20000-1 dan kerangka kerja manajemen layanan: ITIL® |
Dwibahasa | 35.020 | Berlaku | Rp 198.000 |
Teknologi informasi (IT) secara umum Teknologi informasi – Tata kelola TI – Panduan implementasi |
Dwibahasa | 35.020 | Berlaku | Rp 60.000 |
Teknologi informasi (IT) secara umum Kartu dan perangkat keamanan untuk identifikasi personal — Objek proksimitas nirkontak — Bagian 1: Karakteristik fisik (ISO/IEC 14443-1:2018, IDT) |
Bahasa Indonesia | 35.020 | Berlaku | Rp 30.000 |
Teknologi informasi (IT) secara umum Teknologi informasi – Manajemen layanan – Bagian 1: Persyaratan sistem manajemen layanan (ISO/IEC 20000-1:2018, IDT) |
Dwi-Bahasa | 35.020 | Berlaku | Rp 135.000 |
Teknologi informasi (IT) secara umum Teknologi informasi – Manajemen layanan – Bagian 1: Persyaratan sistem manajemen layanan (ISO/IEC 20000-1:2018, IDT) |
Dwi-Bahasa | 35.020 | Berlaku | Rp 135.000 |
SNI ISO/IEC 20000-1:2018 Ralat1:2020 Ditetapkan oleh BSN tahun 2020 Teknologi informasi (IT) secara umum Teknologi informasi – Manajemen layanan – Bagian 1: Persyaratan sistem manajemen layanan (ISO/IEC 20000-1:2018, IDT) Ralat 1 |
Bahasa Indonesia | 35.020 | Berlaku | Rp 15.000 |
Teknologi informasi (IT) secara umum Teknologi informasi – Manajemen layanan – Bagian 10: Konsep dan kosakata (ISO/IEC 20000-10:2018, IDT, Eng) |
Bahasa Inggris | 35.020 | Berlaku | Rp 60.000 |
Teknologi informasi (IT) secara umum Teknologi informasi — Manajemen layanan — Bagian 2: Pedoman penerapan sistem manajemen layanan (ISO/IEC 20000-2:2019, IDT) |
35.020 | Berlaku | Rp 186.000 | |
Teknologi informasi (IT) secara umum Teknologi informasi — Manajemen layanan — Bagian 2: Pedoman penerapan sistem manajemen layanan (ISO/IEC 20000-2:2019, IDT) |
35.020 | Berlaku | Rp 186.000 | |
SNI ISO/IEC 20000-2:2019/Amd 1:2020 Teknologi informasi (IT) secara umum Teknologi informasi – Manajemen layanan – Bagian 2: Panduan penerapan sistem manajemen layanan Amendemen 1 (ISO/IEC 20000-2:2019/Amd 1:2020, IDT) |
Dwi-Bahasa | 35.020 | Berlaku | Rp 15.000 |
Teknologi informasi (IT) secara umum Teknologi informasi – Manajemen layanan – Bagian 3: Pedoman pendefinisian ruang lingkup dan penerapan ISO/IEC 20000-1 (ISO/IEC 20000-3:2019, IDT) |
35.020 | Berlaku | Rp 105.000 | |
Teknologi informasi (IT) secara umum Teknologi informasi – Manajemen layanan – Bagian 6: Persyaratan bagi lembaga penyelenggara audit dan sertifikasi sistem manajemen layanan (ISO/IEC 20000-6:2017, IDT) |
35.020 | Berlaku | Rp 60.000 | |
Teknologi informasi (IT) secara umum Teknologi informasi – Manajemen layanan – Bagian 7: Panduan integrasi dan korelasi dari ISO/IEC 20000-1:2018 dengan ISO 9001:2015 dan ISO/IEC 27001:2013 (ISO/IEC 20000-7:2019, IDT) |
35.020 | Berlaku | Rp 174.000 |
Badan Standardisasi Nasional (BSN)
Layanan Informasi Terpadu BSN Jl. Kuningan Barat Raya No. 01A, Kuningan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12710
Telp : 081317761112 (Whatsapp Layanan)