Produk SNI | Bahasa | No ICS | Status | Harga |
---|---|---|---|---|
SNI ISO 10002:2018 Ditetapkan oleh BSN tahun 2022 Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Pedoman penanganan keluhan pada organisasi |
Dwibahasa | 03.120.10 | Berlaku | Rp 105.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Pedoman penyelesaian sengketa di eksternal organisasi |
03.120.10 | Berlaku | Rp 135.000 | |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu - Kepuasan pelanggan - Panduan pemantauan dan pengukuran (ISO 10004:2012, IDT) |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 60.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Pedoman pemantauan dan pengukuran (ISO 10004:2018, IDT, Eng) |
Bahasa Inggris | 03.120.10 | Berlaku | Rp 75.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Pedoman pemantauan dan pengukuran (ISO 10004:2018, IDT) |
03.120.10 | Berlaku | Rp 135.000 | |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Sistem manajemen mutu – Panduan untuk manajemen mutu dalam proyek |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 75.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Pedoman untuk manajemen mutu proyek (ISO 10006:2017, IDT, Eng) |
Bahasa Inggris | 03.120.10 | Berlaku | Rp 75.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Pedoman untuk manajemen mutu proyek (ISO 10006:2017, IDT) |
03.120.10 | Berlaku | Rp 135.000 | |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu – Kepuasan pelanggan – Pedoman transaksi perdagangan elektronik antara bisnis ke konsumen |
Dwi-Bahasa | 03.120.10 | Berlaku | Rp 120.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Panduan transaksi perdagangan elektronik antara bisnis ke konsumen (ISO 10008:2022, IDT) |
03.120.10 | Berlaku | Rp 135.000 | |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Panduan untuk memahami, mengevaluasi, dan meningkatkan budaya mutu organisasi (ISO 10010:2022, IDT) |
Dwi-Bahasa | 03.120.10 | Berlaku | Rp 75.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu - Panduan untuk realisasi manfaat finansial dan ekonomi (ISO 10014:2006, IDT) |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 60.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Sistem manajemen mutu — Mengelola organisasi untuk hasil yang bermutu — Panduan untuk merealisasikan manfaat finansial dan ekonomi (ISO 10014:2021, IDT) |
03.120.10 | Berlaku | Rp 75.000 | |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu - Panduan pelatihan (ISO 10015:1999, IDT) |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 45.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Pedoman untuk manajemen kompetensi dan pengembangan orang (ISO 10015:2019, IDT) |
03.120.10 | Berlaku | Rp 45.000 | |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Peralatan kesehatan - Sistem manajemen mutu - Persyaratan untuk tujuan regulasi (ISO 13485:2003 dan ISO 13485:2003/Cor.1:2009, IDT) |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 105.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Peralatan kesehatan – Sistem manajemen mutu – Persyaratan untuk tujuan regulasi (ISO 13485:2016, IDT) |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 90.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Laboratorium medik – Persyaratan mutu dan kompetensi (ISO 15189:2022, IDT, Eng) |
Bahasa Inggris | 03.120.10 | Berlaku | Rp 120.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Laboratorium medis – Persyaratan mutu dan kompetensi (ISO 15189:2022, IDT) |
Dwi-Bahasa | 03.120.10 | Berlaku | Rp 162.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Sistem manajemen mutu - Pedoman untuk penerapan SNI ISO 9001:2008 pada pemerintah daerah (ISO 18091:2014, IDT) |
Dwi-Bahasa | 03.120.10 | Berlaku | Rp 198.000 |
Badan Standardisasi Nasional (BSN)
Layanan Informasi Terpadu BSN Jl. Kuningan Barat Raya No. 01A, Kuningan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12710
Telp : 081317761112 (Whatsapp Layanan)