Produk SNI | Bahasa | No ICS | Status | Harga |
---|---|---|---|---|
Mutu Pertumbuhan keandalan - Metode uji statistik dan metode estimasi |
03.120 | Berlaku | Rp 60.000 | |
Mutu Sistem manajemen pengukuran - Persyaratan untuk proses pengukuran dan Peralatan ukur |
Bahasa Indonesia | 03.120 | Berlaku | Rp 45.000 |
Mutu secara umum Manajemen keandalan dan mampu rawat |
03.120.01 | Berlaku | Rp 30.000 | |
Mutu secara umum Petunjuk mengenai mampu rawat perlengkapan |
03.120.01 | Berlaku | Rp 30.000 | |
Mutu secara umum Daftar serta petunjuk matematis untuk istilah dan definisi keandalan |
03.120.01 | Berlaku | Rp 60.000 | |
Mutu secara umum Penyajian perkiraan keandalan, kemampuan rawat, dan ketersediaan |
03.120.01 | Berlaku | Rp 30.000 | |
Mutu secara umum Teknik analisis keandalan sistem - Prosedur moda kegagalan dan analisis efek |
03.120.01 | Berlaku | Rp 45.000 | |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Sistem manajemen mutu — Pedoman untuk rencana mutu |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 60.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Pedoman cara produksi yang baik air minum dalam kemasan |
03.120.10 | Berlaku | Rp 45.000 | |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Metode uji pengukuran temperatur beton segar campuran semen hidraulis (ASTM C1064/C1064M-08, IDT) |
Dwi-Bahasa | 03.120.10 | Berlaku | Rp 30.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Sistem manajemen biorisiko laboratorium |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 75.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Sistem manajemen halal |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 60.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Pemotongan halal pada unggas |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 30.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Pemotongan halal pada hewan ruminansia |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 45.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Persyaratan umum pangan halal |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 45.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Pedoman kode etik organisasi (ISO 10001:2018, IDT) |
03.120.10 | Berlaku | Rp 90.000 | |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu – Kepuasan pelanggan – Pedoman penanganan keluhan pada organisasi |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 60.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Pedoman penanganan keluhan pada organisasi (ISO 10002:2018, IDT, Eng) |
Bahasa Inggris | 03.120.10 | Berlaku | Rp 60.000 |
SNI ISO 10002:2018 Ditetapkan oleh BSN tahun 2022 Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Pedoman penanganan keluhan pada organisasi |
Dwibahasa | 03.120.10 | Berlaku | Rp 105.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Pedoman penyelesaian sengketa di eksternal organisasi |
03.120.10 | Berlaku | Rp 135.000 |
Badan Standardisasi Nasional (BSN)
Layanan Informasi Terpadu BSN Jl. Kuningan Barat Raya No. 01A, Kuningan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12710
Telp : 081317761112 (Whatsapp Layanan)