Produk SNI | Bahasa | No ICS | Status | Harga |
---|---|---|---|---|
Manajemen mutu dan jaminan mutu Sistem manajemen mutu — Pedoman untuk rencana mutu |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 60.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Pedoman cara produksi yang baik air minum dalam kemasan |
03.120.10 | Berlaku | Rp 45.000 | |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Metode uji pengukuran temperatur beton segar campuran semen hidraulis (ASTM C1064/C1064M-08, IDT) |
Dwi-Bahasa | 03.120.10 | Berlaku | Rp 30.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Sistem manajemen biorisiko laboratorium |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 75.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Sistem manajemen halal |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 60.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Pemotongan halal pada unggas |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 30.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Pemotongan halal pada hewan ruminansia |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 45.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Persyaratan umum pangan halal |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 45.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Pedoman kode etik organisasi (ISO 10001:2018, IDT) |
03.120.10 | Berlaku | Rp 90.000 | |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu – Kepuasan pelanggan – Pedoman penanganan keluhan pada organisasi |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 60.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Pedoman penanganan keluhan pada organisasi (ISO 10002:2018, IDT, Eng) |
Bahasa Inggris | 03.120.10 | Berlaku | Rp 60.000 |
SNI ISO 10002:2018 Ditetapkan oleh BSN tahun 2022 Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Pedoman penanganan keluhan pada organisasi |
Dwibahasa | 03.120.10 | Berlaku | Rp 105.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Pedoman penyelesaian sengketa di eksternal organisasi |
03.120.10 | Berlaku | Rp 135.000 | |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu - Kepuasan pelanggan - Panduan pemantauan dan pengukuran (ISO 10004:2012, IDT) |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 60.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Pedoman pemantauan dan pengukuran (ISO 10004:2018, IDT) |
03.120.10 | Berlaku | Rp 135.000 | |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Kepuasan pelanggan — Pedoman pemantauan dan pengukuran (ISO 10004:2018, IDT, Eng) |
Bahasa Inggris | 03.120.10 | Berlaku | Rp 75.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Sistem manajemen mutu – Panduan untuk manajemen mutu dalam proyek |
Bahasa Indonesia | 03.120.10 | Berlaku | Rp 75.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Pedoman untuk manajemen mutu proyek (ISO 10006:2017, IDT, Eng) |
Bahasa Inggris | 03.120.10 | Berlaku | Rp 75.000 |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu — Pedoman untuk manajemen mutu proyek (ISO 10006:2017, IDT) |
03.120.10 | Berlaku | Rp 135.000 | |
Manajemen mutu dan jaminan mutu Manajemen mutu – Kepuasan pelanggan – Pedoman transaksi perdagangan elektronik antara bisnis ke konsumen |
Dwi-Bahasa | 03.120.10 | Berlaku | Rp 120.000 |
Badan Standardisasi Nasional (BSN)
Layanan Informasi Terpadu BSN Jl. Kuningan Barat Raya No. 01A, Kuningan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12710
Telp : 081317761112 (Whatsapp Layanan)